Viral! Pengusaha Dubai Beli Pulau Pribadi Rp756 Miliar demi Istri Bisa Berenang Pakai Bikini

Sabtu, 28 September 2024 - 16:00 WIB
loading...
Viral! Pengusaha Dubai...
Viral di media sosial seorang pengusaha Dubai membeli sebuah pulau pribadi Rp756 miliar demi memenuhi keinginan istrinya berenang memakai bikini tanpa khawatir. Foto/Instagram @soudiofarabia
A A A
DUBAI - Viral di media sosial seorang pengusaha Dubai membeli sebuah pulau pribadi seharga USD50 juta atau setara dengan Rp756 miliar demi memenuhi keinginan istrinya yang ingin berenang memakai bikini tanpa merasa khawatir.

Kabar ini menjadi sorotan, menarik perhatian banyak orang atas tindakan romantis sang pengusaha Dubai yang rela merogoh kocek fantastis demi memberikan privasi penuh bagi sang istri. Pulau pribadi tersebut kabarnya akan digunakan untuk liburan keluarga tanpa gangguan atau batasan.

Soudi Al Nadak, ibu rumah tangga yang tinggal di Dubai membagikan video pulau pribadinya itu di Instagram dan langsung menarik perhatian pengikutnya. Ia mengaku suaminya seorang jutawan dan sengaja membelikannya pulau pribadi agar ia bisa aman saat memakai bikini di pantai.

"POV: Kamu ingin mengenakan bikini, jadi suamimu yang jutawan membelikanmu sebuah pulau," tulis Soudi dilansir dari Hindustan Times, Sabtu (28/9/2024).



Viral! Pengusaha Dubai Beli Pulau Pribadi Rp756 Miliar demi Istri Bisa Berenang Pakai Bikini

Foto/Instagram @soudiofarabia

Video Soudi yang mengklaim bahwa suaminya membeli seluruh pulau pribadi telah viral di Instagram. Unggahan itu telah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Dalam percakapan dengan HT.com, ia mengatakan bahwa dirinya dan sang suami membeli pulau pribadi tersebut sebagai investasi.

"Itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin kami lakukan sebagai investasi dan suami saya ingin saya merasa aman di pantai. Itulah sebabnya dia membeli satu," kata Soudi.

Sayangnya, ia menolak untuk mengungkapkan lokasi pulau miliknya karena alasan privasi dan keamanan. Hanya saja, Soudi menyebut pulau itu berada di Asia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)